Tanah Kavling Murah Di Cariu Jonggol Luas Tanah 100 M2

Tanah Kavling Murah Di Cariu Jonggol Luas Tanah 100 M2, Anda sedang mencari tanah kavling murah di lokasi yang strategis?

Jika Anda berminat memiliki tanah kavlig nuansa alam transyogi silahkan anda bisa menghubungi via whatsapp yang tertera disini>> 085813350910 (Hasby)

 

Kami menyedikan tanah kavling yang luah tanahnya 100 M2, tanah ini berlokasi di jonggol tanah ini dekat dengan akses jalan raya transyogi, jalan raya cariu – cianjur, jalur dua puncak, dan jalan yang terhubung dari cibubur – jakarta timur Tanah kavling ini mempunyai keindahan alam yang sangat indah dan udara yang sejuk.

 

tanah kavling ini tentunya dekat dengan beberapa sarana yaitu:

 

1. Hanya 250 meter ke Sekolah SD Negeri.
2. Hanya 100 meter ke Sekolah (MTs).
3. Hanya 5 menit ke Sekolah (SMP).
4. Hanya 100 meter ke Puskesmas.
5. Hanya 10 menit ke Mini Market (Indomart).
6. Hanya 200 meter ke Masjid Besar, dan Kantor Desa.

 

dari beberapa sarana terdekat ini terbukti bahwa tanah kavling ini sangat strategis di masa sekarang kita harus pintar dalam menginvestasikan uang contohnya berinvestasi dalam tanah ini, jika anda berinvestasi tanah resiko kehilangan sangat kecil.

Jika anda beinvestasi emas atau perhiasan resiko kehilangan cukup besar. dan jika anda berinvestasi ruko atau sebuah bangunan maka resiko kerusakan pada bangunan tersebut cukup besar.

apabila anda berinvestasi tanah resiko kehilangan sangat kecil selama Anda mempunyai surat bukti kepemilikannya hal tersebut, itu masih menjadi kepemilikan anda.

Tetapi berinvestasi tanah juga bisa membawa keuntungan karna harga tanah cenderung naik setiap tahunnya, tanah kavling juga tidak memelukan perawatan yang rumit cukup hanya membayar tukang kebun saja untuk merawat tanah tersebut.

 

Tanah Kavling Murah Di Cariu Jonggol Luas Tanah 100 M2

 

Kami juga telah merangkum untuk Anda beberapa jenis tanah beserta penjelasanya: 

1. Cul de Sac Lot

Nama Cul de Sac Lot ini berasal dari bahasa Perancis yang bisa diartikan sebagai tanah yang berada di jalan buntu sesuai dengan namanya, tanah ini memiliki berbentuk seperti jalan yang buntu dan melingkar pada bagian ujungnya.

Namun kondisi yang terletak pada ujung jalan buntu, justru dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Bangunan yang akan dibangun cukup relatif dan dapat menghadirkan suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan dari penjelasn di atas kavling ini cocok untuk dijadikan tempat tinggal.

 

2. T-Intersection lot

T-Intersection lot disebut tanah yang berbentuk ‘tusuk sate’. Kavling ini berada di tengah pertigaan yang membentuk huruf ‘T’, sehingga terlalu terlihat oleh kendaraan. Kavling ini tidak cocok untuk dijadikan hunian terlebih bagi Anda yang sudah mempunyai anak.

Di kavling ini sangat mengganggu privasi karena banyak kendaraan yang melintas dan lampu kendaraan yang menyoroti kawasan ini jika terjadi kecelakaan, rumah di kavling ini juga kemungkinan besar akan terkena dampaknya.

Disamping kekurangannya itu, kavling T-Intersection tetap memiliki keunggulannya sendiri, lokasi yang ideal untuk membangun tempat usaha.

Berinvestasi disini sebagai contoh untuk penanaman modal kembali, seperti dibangunya sebuah perumahan atau ruko untuk tempat membuka usaha dengan cicilan 3 bulan Anda sudah bisa memiliki tanah ini.

 

Tanah Kavling Murah Di Cariu Jonggol Luas Tanah 100 M2

 

Baca juga..

A. DIJUAL TANAH KAVLING MURAH DP TERJANGKAU CICILAN 3 BULAN

B. Info Tanah Kavling Di Jonggol Cicilan 3 Bulan

 

Tanah kavling Murah Di cariu Jonggol Luas Tanah 100 M2, miliki segera Tanah Kavling Nuansa Alam Transyogi kavling denga ukuran 100 M2, murah dengan cicilan 3 bulan lokasi strategis dekat dengan akses jalan raya Cariu – Cianjur.

Jika Anda berminat untuk memiliki kavling ini, silahkan hubungi via WhatsApp yang tertera di sini>> 085813350910 (Hasby)